Pemkab Madina Serahkan Mobil Ambulans ke Puskesmas Plus Kotanopan

Kotanopan.StArtNews- Pemerintah Kab. Mandailing Natal melalui Dinas Kesehatan Madina menyerahkan mobil ambulans kepada Puskesmas Plus Kotanopan, Jumat sore (8/12). Penyerahan ini langsung diberikan Bupati Mandailing Natal  melalui Sekda Madina M. Syafii Lubis kepada Kepala Puskesmas Plus Kotanopan dr. Wuryandari.

Dalam kesempatan itu,  Sekda Madina menyampaikan, penyerahan mobil ambulans ini dilakukan untuk mempermudah akses Puskesmas Plus Kotanopan dengan pasien dan masyarakat setempat. Selama ini di akuinya,  mengingat geografis daerah kecamatan di daerah ini berjauhan maka kebutuhan mobil ambulans sangat di butuhkan.

Sekda berpesan agar mobil ini dipergunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan Puskesmas Plus Kotanopan dan kepentingan masyarakat.  “Mudahan-mudahan dengan kehadiran mobil ambulans ini bisa menunjang kinerja pegawai Puskesmas Plus Kotanopan”, ucap Sekda.

Kepala Puskesmas Plus Kotanopan dr. Wuryandari yang dihubungi mengucapkan terimakasih kepada Bupati Mandailing Natal dan Dinas Kesehatan Madina yang telah menyerahkan mobil ambulans ini. Pihaknya akan memanfaatkan mobil ambulans ini untuk kepentingan pasian dan kepentingan masyarakat.

Aswin Parinduri, SH salah seorang tokoh masyarakat Kotanopan yang dihubungi mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Mandailing Natal yang telah menyerahkan mobil ambulans kepada Puskesmas Plus Kotanopan.

Diakuinya,  selama ini kebutuhan mobil ambulans untuk Puskesmas Plus Kotanopan memang cukup mendesak mengingat geografis daerah disini sangat berjauhan antara kecamatan yang satu dengan kecamatan yang lain sehingga cukup menyulitkan bagi pasien untuk berobat.

Reporter : Lokot Husda Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...