Pemkab Madina Terus Berbenah Tuan Rumah TTG XVII Tingkat Sumut

Plt Kadis PMD Madina Gojali, SH.,MM

Panyabungan.StArtNews- Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) dipercaya sebagai tuan rumah Jambore Teknologi Tepat Guna (TTG) ke XVII tingkat Sumatra Utara yang akan dipusatkan di Taman Raja Batu, Parbangunan Kecamatan Panyabungan. Terus melakukan persiapan untuk suksesnya acara tersebut.

Plt Kadis PMD Madina Gojali, SH.,MM sebagai panitia lokal kepada StArtNews Rabu (26/7/2017) mengatakan persiapan sudah hampir rampung.

“Pembukaan TTG ini dari jadwal Jum’at (28-31/7/2017) dan langsung dibuka secara resmi oleh bapak Gubernur Sumatra Utara, dengan peserta seluruh Kabupaten /Kota”,ujarnya.

Gojali mengatakan persiapan mulai dari stand, sosialisasi, baliho, spanduk, pengumuman sudah dibuat. Dimana ini semua langsung ditinjau Bupati Madina Drs. Dahlan Hasan Nasution.

“Dalap kegiatan TTG setiap peserta akan menampilkan berbagai penemuan teknologi, untuk berlomba siapa nanti yang akan menjadi unggul, “.

Sementara tiap hari akan ditampilkan pagelaran seni budaya dengan penampilan pertama drama Multatuli, “kita harapkan kepada masyarakat untuk ikut meramaikan, mensuksukseskan acara tersebut, dengan jumlah undangan kita perkiraan mencapai 2.000 orang, untuk persiapan areal parkir kersama Dinas Perhubungan dan Sat Lantas Polres Madina,” ujarnya berharap acara berjalan lancar.

Reporter : Z Ray

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...