Pencoblosan Pilgubsu di Madina Berjalan Lancar

Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nasution bersama Kapolres, TNI, Ketua KPU, Ketua Panwaslih memonitoring pelaksanaan pencoblosan Pilkada Gubsu

Mandailing Natal, StArtNews- Pelaksanaan pencoblosan atau pemungutan suara pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut di Kabupaten Mandailing Natal, Rabu (27/6) berjalan lancar.

“Selama pemantauan kita atau monitoring kita Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut di Madina berjalan aman lancar,”sebut Ketua KPU Madina Agus Salam Nasution setelah melakukan monitoring bersama Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nasution, Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, TNI, Ketua Panwaslih Henri.

“Alhamdulillah selama proses pencoblosan tidak ada keributan atau kerusuhan yang kita temukan di TPS,”jelasnya.

Agus menambahkan “untuk tingkat partisipasi pemilih dari pemantauan kita tadi di beberapa TPS rata-rata mencapai 65%-70%. Tapi kita lihatlah nanti bagaimana rillnya. Target partisipasi pemilih secara nasional 77,5%, target ini kita terapkan. Kita berharap target tersebut bisa kita capai,”ucapnya

Sementara Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nasution kepada Rtporter StArtNews mengatakan, setelah melakukan monitoring di beberapa TPS alhamdulillah pencoblosan berjalan lancar.

“Memang kita berharap pelaksanaan Pemilihan Gubernur Sumut ini berjalan lancar sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku,” jelasnya.

“Kami dari pemerintah mengucapkan terimakasih kepada lapisan masyarakat yang telah ikut mensukseskan Pemilihan. Dan mudah-mudahan pemilihan Gubernur ini membawa kebaikan kepada kita bersama.

Reporter : Putra Saima

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...