Penerbangan di Bandara Pinangsori Mulai Normal

34

Bandar Udara Dr. Ferdinan Lumbantobing, Tapanuli Tengah

START NEWS – TAPTENG – Penerbangan di Bandara FL Tobing, Pinangsori, Senin (4/1) mulai normal. Sehari sebelumnya bandara ini dipadati arus balik penumpang yang kembali ke kota perantauannya.

Kepala Bandara Pinangsori Ambar Suryoko melalui Kepala Posko Natal dan Tahun baru Bandara, Hadi Wicaksono mengatakan, memang terjadi lonjakan penumpang pada Minggu (3/1) lalu di bandara tersebut.

“Kebanyakan tujuan penumpang adalah Medan dan Jakarta, sehingga Wings Air terpaksa menambah penerbangannya hingga tiga kali terbang. Sementara maskapai Garuda tidak menambah armada. Hari Minggu ini merupakan puncak arus balik penumpang. Karena pada Senin, sudah hari kerja,” katanya.
Dia menambahkan, arus balik penumpang melalui Bandara FL Tobing itu sudah terlihat sejak pagi hari. Dimana ruang tunggu bandara dipenuhi calon penumpang yang akan berangkat dengan tujuan Bandara Kualanamu dan juga Jakarta.

Sebagai Ketua Posko Keamanana, pihaknya selalu memberikan pelayanan kepada calon penumpang. Bahkan di posko yang mereka sediakan, calon penumpang bisa mengecek tensi darah dan cek kesehatan sebelum berangkat. Begitu juga dengan kemanan barang para penumpang yang cukup terjamin dan tidak ada kehilangan.

“Sejak dibukanya posko ini hanya satu orang saja clon penumpang yang sempat mendapat pengobatan akibat penyakit yang dideritanya. Selain itu calon penumpang hanya memanfaatkannya untuk mengecek kesehatan dan cek darah. Kita berikan pelayan yang terbaik, bagaimana agar calon penumpang dapat menikmati layanan yang kami sediakan di sini,” tandasnya.

SUMBER : METRO SIANTAR.COM

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...