Pengurus IPAD Ulu Pungkut Terbentuk

Ulu Pungkut, StArtNews- Pengurus Ikatan Persatuan Aparatur Desa (IPAD)  Kecamatan Ulu Pungkut Kab.  Mandailing Natal terbentuk.  Rapat pembentukan pengurus ini  berlangsung di Aula Kantor Camat Ulu Pungkut, Rabu siang (7/2).

Dalam kegiatan yang dihadiri  Kepala Desa, Sekretaris Desa, Aparat desa, Camat Ulu Pungkut, Mhd.  Johan,  S.Sos. terpilih sebagai Ketua IPAD  Kecamatan Ulu Pungkut Kepala Desa Hutapadang Rahmad Hidayat. Sedangkan Sekretaris Abdul Mubin dan Bendahara Bahrum.

Dalam kesempatan itu, Rahmad Hidayat mengucapkan terimakasih kepada peserta rapat yang telah mengangkat dan mempercayakan dirinya sebagai Ketua IPAD beberapa tahun kedepan kepadanya.   ” Tugas ini tergolong berat,  tapi saya yakin dengan bantuan semua perangkat desa tugas tugas ini akan bisa diselesaikan dengan baik”, ujarnya.

Dirinya berharap,  dengan terbentuknya pengurus IPAD di Kecamatan Ulu Pungkut bisa membantu dan sarana penghubung antara Kepala Desa dengan Muspika,  begitu juga dengan organisasi lainnya.  Bukan itu saja,  kehadiran IPAD diharapkan bisa memperkuat persatuan dan kesatuan antara aparat desa di Kecamatan Ulu Pungkut.

Selain itu, IPAD ini diharapkan sebagai lembaga resmi aparat desa yang bisa menyatukan langkah dan persepsi untuk memajukan Kecamatan Ulu Pungkut kedepan dan mempererat hubungan selaturrahmi di antara anggota. Untuk itu, sebagai ketua siap menerima masukan dari rekan rekan aparat desa.

Sedangkan Camat Ulu Pungkut, Mhd.  Johan,  S.Sos dalam arahannya menyambut baik terbentuknya IPAD di Kecamatan Ulu Pungkut.  Dirinya berharap IPAD bisa mempersatukan semua aparat desa dan menjadi ajang mempererat hubungan silaturrahmi.  Tidah kalah pentingnya bisa membantu tugas tugas Kecamatan di Ulu Pungkut.

Reporter : Lokot Husda

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...