Pengurus LABM Periode 2017 – 2022 Dikukuhkan

Ketua LABM Mangaraja Soaloon atau lebih dikenal Raja Efendi Nasution (tengah) periode 2017-2022.

Panyabungan.StArtNews– Kepengurusan Lembaga Adat Budaya Mandailing (LABM) Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara periode 2017 – 2022 dikukuhkan, Selasa (28/2) di Halaman Bagas Godang Pidoli Lombang, Panyabungan.

Baginda Mangaraja Soaloon yang lebih dikenal dengan Raja Efendi Nasution dikukuhkan sebagai Ketua LABM Kabupaten Mandailing Natal priode 2017 – 2022, hal itu adalah hasil rapat kerapatan adat Raja-Raja Panusunan.

Pengurus harian LABM Kabupaten Mandailing Natal ini dikukuhkan langsung oleh Patuan Mandailing dari kerajaan Huta Siantar didampingi Raja-Raja Panusunan Mandailing Kabupaten Mandailing Natal sesuai dengan peraturan dan perundang undangan yang berlaku dan hasil musyawarah seluruh Raja-Raja Mandailing.

Pengukuhan ini juga disaksikan tamu kehormatan dari perwakilan Raja-Raja Nusantara yakni, YM Kanjeng Rhesi Herbayu. Kerajaan Mataram dari Yogyakarta, Shri Lalu Gde Pharma dari Asosiasi Kerajaan dan Kraton se Indonesia Paradhiya Lombok, Raymond S Far Far Kerajaan Tabab Yanlim Maluku Tenggara dan Zainuddin Arsyad Presiden ASEAN Muslim Student.

Reporter : Zein Nasution

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...