Pengurus LPP PKB Madina Ditetapkan

Panyabungan.StArtNews-Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) telah menetapkan susunan pengurus Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP). Hal itu disampaikan Ketua DPC PKB Madina Khoiruddin Faslah Siregar, S.Sos kepada StArtNews, Rabu, (15/3) di Panyabungan.

Dia menyampaikan, bahwa untuk meningkatkan efektivitas kegiatan partai, serta bagian dari upaya realisasi program PKB khususnya dalam bidang pemenangan pemilu, maka dipandang perlu untuk membentuk kelengkapan atau perangkat partai yang bertugas khusus dalam bidang pemenangan pemilu.
Selain itu, Pemilihan Gubsu tahun 2018 dan pemilihan umum Legislatif tahun 2019 pun telah semakin dekat, maka untuk mencapai kemenangan PKB di Madina, dipandang perlu untuk membentuk LPP.
Untuk memberikan keabsahan hukum bagi LPP, maka PKB telah menerbitkan SK tentang pengurus LPP DPC PKB Madina periode 2016 – 2021 dengan nomor 005/DPC-02/IV/A.1/I/2017. Organizing Comite, Ketua Edi Anwar Nasution dan Sekretaris Khoirul Aswar.

Reporter : Zein Nasution

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...