Pengurus PMI Kecamatan Masa Bhakti 2018-2021 se-Kabupaten Madina Dilantik

Panyabungan, StArtNews-Pelantikan Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI)Kecamatan dengan masa Bhakti 2018-2021 se- Kabupaten Mandailing Natal resmi dilantik oleh Ketua PMI Kabupaten Madina Ny. Ika Djesika Dahlan Hasan Nasution pada Jum’at (25/05) di Taman Raja Batu Komplek Perkantoran Payaloting.

Dalam sambutannya Ika Djesika, berharap kepada para pengurus yang telah dilantik untuk dapat bekerja melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagaimana yang menjadi tujuan utama PMI sebagai organisasi kemanusiaan dalam membantuan masyarakat memberikan pelayanan bantuan.

Iapun mengatakan, dengan dilantiknya pengurus PMI tingkat Kecamatan, diharapkan nantinya informasi permintaan bantuan darah ke PMI akan cepat didapat.

Ika Djesika pun berharap Kedepan  akan dibentuk pengurus PMI di setiap sekolah Kabuputen yang akan digelar Palang Merah Remaja (PMR), dan seterusnya untuk perguruan tinggi akan dibentuk Korsp Sukarela (KSR), Imbuhnya.

Dalam acara itu turut hadir Ketua Pengurus PMI Frovinsi Sumut Drg. Rahmadsyah, Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nasution Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Drs. M. Syafei Lubis M.Si, Pimpinan SKPD, Camat se Kabupaten Madina.

ReporterHasmar Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...