Peresmian Penggunaan Kantor Gedung Kejaksaan negeri Madina

depan kantor kejaksaan , saat penanda tangan oleh   M. Yusni, SH, MH

depan kantor kejaksaan , saat penanda tangan oleh
M. Yusni, SH, MH

START NEWS – MADINA – Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, M. Yusni, SH, MH selasa 2 februari 2016 meresmikan penggunaan kantor Kejaksaan Negeri Panyabungan.

Jl.willem iskander pidoli lomba, prosesi peresmian ini di awali dengan do’a yang di pimpinan oleh kepala kementerian agama kabupaten madina H.Muksin Batubara

Dalam kinjungan Kepala kejaksaan Tinggi Sumatare Utara M. Yusni, SH, MH ini di hadiri oleh bupati mandailing natal Dr.H Dahlan Hasan Nasution ,Bupati tapanuli tengah Sukran J.Tanjung , serta rombongan.Kapolres Madina,Kepala Bnn Madina,Kejari Sibolga, Organisasi dan para media cetak serta elektronik. selasa 2 februari 2016.

Kajati Sumut, M. Yusni, SH, MH dalam sambutannya mengharapkan agar kedepan dengan peningkatan status Kejari Madina ini agar lebih meningkatkan pelayanan hukum kepada masyarakat. baik itu dibidang pidana umum, pidana khusus begitu juga di bidang Datun dalam pemberian bantuan hukum dalam rangka pemulihan keuangan Negara sehingga tercapai visi misi Kejaksaan demi terwujudnya supremasi hukum.

selanjutnya Kajati Sumut, M. Yusni, SH, MH beserta Ibu Ketua Wil. Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Sumut dalam peresmian kantor Kejari Madina melakukan peresmian dan dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti peresmian status Kejaksaan Negeri Madina oleh Kajati Sumut & diakhiri denganh pembacaan doa dan ramahtamah.

Peliput : Anugrah

Editor : MJ Start

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...