Persib Anggap Piala Jenderal Sudirman Seperti Perang

MUSIK & INFORMASI SIANG – Persiapan Persib Bandung untuk mengarungi turnamen Piala Jenderal Sudirman bisa dibilang sangat kurang dan tidak ideal karena beberapa faktor.

Meski demikian bek sayap Persib, Supardi menegaskan jika kondisi saat ini tidak akan menjadi alasan bagi skuat Maung Bandung untuk tidak berprestasi.

Ada beberapa hal yang membuat para pemain bersemangat untuk berprestasi di Piala Jenderal Sudirman. Salah satunya adalah bobotoh, sapaan pendukung Persib Bandung.

“Sebagai pemain bagaimanapun persiapan kita kalau sudah masuk lapangan tetap harus serius. Jadi dengan persiapan seperti ini tidak bisa menjadi alasan. Suporter kita tidak mau tahu kalau persiapan kita seperti apa. Kalau sudah masuk ke lapangan kita harus sudah siap perang,” katanya saat ditemui di Mess Persib, Selasa (10/11/2015).

Bahkan dirinya tidak takut mematok target juara bagi Persib di turnamen berhadiah Rp 2,5 miliar ini. “Tantangannya karena kita ingin juara lagi, jadi kita tertantang,” bebernya.

Disinggung absennya Vladimir Vujovic dan M. Ridwan, Supardi menegaskan hal tersebut tidak mengubah kekuatan Persib dan masih menjadi salah satu tim yang patut diwaspadai.

“Sekarang orang memandang Persib sudah bukan tim biasa, permainan Persib tidak berubah gayanya siapapun materinya dan semua tim pasti mewaspadai kita itu yang membuat kita sulit menang,” pungkasnya.

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...