Perusahaan Travel Grand Darussalam Hadir di Mandailing Natal

Panyabungan, StArtnews – Cabang PT. Grand Darussalam penyelenggara haji khusus, umroh dan ticketing service telah hadir di Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara. Peresmian cabang perusahaan travel umroh dan haji khusus tersebut berlangsung di depan kantor PT. Grand Darussalam, Jln Willem Iskander, Aek Lapan Sipolu polu, Panyabungan dan dihadiri Wakil Bupati Mandailing Natal H. Jakfar Sukhairi Nasution, Senin (4/12).

Perusahaan travel yang berpusat di Medan ini berdiri sejak tahun 2010 dengan izin Kementerian Agama RI PPIU No. D/660 tahun 2014 dan PIHK No. D/184 tahun 2015.

Untuk jamaah Mandailing Natal, sebelum diberangkatkan, perusahaan menyediakan penginapan di Hotel Darussalam Medan, sementera penginapan di Mekkah jamaah menginap di Hotel berbintang empat sekitar 150 meter dari masjidil harom.

Kepala Cabang PT. Grand Darussalam Mandailing Natal, Sutan Iskandar Dinata Nasution usai acara kepada StArtNews menyampaikan, bahwa perusahaan yang dia pimpin menyediakan berbagai fasilitas dan berbagai produk untuk umroh maupun haji khusus. Untuk umroh perusahaan menyediakan dua paket, begitu juga dengan haji khusus. Untuk haji khusus katanya kalau daftar sekarang diberangkatkan lima tahun mendatang, sementara untuk haji produk daftar sekarang tahun depan bisa berangkat.

Sebelumnya, Wakil Bupati Sukhairi Nasution menyampaikan, bahwa pemerintah merespon secara positif atas kehadiran PT. Grand Darussalam sebagai penyelenggara haji khusus, umroh dan ticketing service di Mandailing Natal. Disamping itu pemerintah juga mengharapkan bagaimana kehadiran perusahaan travel tersebut mempunya warna tersendiri, artinya bukan hanya pemberangkatan fisik saja, tapi diisi dengan pengetahuan tentang sunnah Rasulullah SAW.

Pantauan StArtNews, selain Wakil Bupati, tampak hadir dalam peresmian tersebut, beberapa kepala SKPD Pemkab Mandailing Natal, Perwakilan Bank Mandiri, Ketua DPC PKB Khoiruddin Faslah Siregar dan masyarakat setempat.

Reporter : Zein Nasution

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...