Petani Madina Dukung Rasyid Assaf Dongoran Jadi Anggota DPRD Sumut.

Ulu Pungkut, StArtNews-Perwakilan Petani Kabupaten Mandailing Natal menyampaikan dukungan kepada Rasyid Assaf Dongoran Calon Anggota DRPRD Sumut dari Partai Golkar Nomor Urut 5. Dukungan ini disampaikan Bismar,  perwakilan petani diwilayah  Kec. Ulu Pungkut, Senin (4/2) di Ulu Pungkut.

“Dukungan ini diberikan karena saudara Rasyid melalui lembaganya SRI telah aktif melakukan pendampingan tehadap petani terlebih petani kopi dan padi di Madina sejak tahun 2013. “Rasyid bersama tim SRI nya telah melakukan pendampingan terhadap kami para petani di Madina khususnya petani kopi dan padi”, Kata Bismar

Bismar petani asal Desa Hutagodang ini menambahkan, bagi petani, Rasyid bukan sosok yang dikenal kemarin atau sosok yang datang karena pencalegannya. Rasyid telah melakukan pendampingan, memberikan bantuan bibit, turun ke lahan-lahan pertanian masyarakat sejak tahun 2013 yang lalu.

Sedangkan Ismail, salah seorang petani dari Desa Alahankae  mengatakan, Rasyid juga memiliki visi dan misi yang jelas keberpihakannya kepada petani. Hal ini diketahui berdasarkan penyampaian beliau dalam pertemuan dan tatap muka yang dilakukan. “Visi dan misinya juga kami lihat berpihak dan membela kaum tani sebagaimana yang disampaikan pada kami” ujarnya.

Ismail menambahkan, Rasyid beda dengan yang lain. Dia telah berbuat, memiliki komitmen meningkatkan kesejahteraan petani. Kami menilai, kalau beliau terpilih nantinya maka beliau akan semakin mudah membantu kami”.

” Kami mengajak para petani di Dapil Sumut 7 untuk memilih saudara Rasyid agar ada anggota DPRD Sumut yang memperjuangkan aspirasi dan kepentingan petani  di DPRD Sumut nantinya”, ujar Ismail.

Reporter : Lokot Husda Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...