Piala Jenderal Sudirman Jadi Tantangan Besar Persib

Persib-LatihanPiala Jenderal Sudirman Jadi Tantangan Besar PersibPersib Bandung menjadi salah satu dari 15 tim yang bakal berlaga di turnamen Piala Jenderal Sudirman pertengahan November 2015 nanti.

Gelandang Persib Bandung, Muhammad Taufiq menuturkan turnamen kali ini mengharuskan skuat Persib Bandung berstatus sebagai tamu di salah satu kota yang ditunjuk sebagai tuan rumah seperti Bali, Malang dan Surabaya.

Oleh karena itu gelandang mungil ini menyebut bermain tandang menjadi tantangan tersendiri bagi Persib yang berstatus juara Piala Presiden 2015.

“Tantangan buat kita, karena biasa kemarin kita turnamen jadi tuan rumah. Bagus juga untuk menambah jam terbang kita karena biasa kita main di luar dan di dalam juga. Tapi kita tetap optimistis dan harus kerja keras,” kata Taufiq.
Menurutnya, pengalaman dua kali kekalahan dari Pusamania Borneo FC dan Mitra Kukar dalam laga tandang Piala Presiden 2015 bakal menjadi pembelajaran bagi skuat Maung Bandung.

“Pastinya jadi pengalaman buat kita juga karena memang main di luar juga kan gak semudah main di kandang, ada juga faktor lain. Sebelum Piala Presiden juga kan kita ada latihan. Kita akan melakukan koreksi bersama, apalagi di Piala Sudirman ini kan banyak tim-tim yang bagus juga,” tuturnya

Dirinya berkeyakinan dalam turnamen nanti para bobotoh akan datang meski bermain di luar Kota Bandung.

“Main di tandang juga motivasinya juga tetap sama seperti di kandang karena ada bobotoh, lebih semangat. Itu yang membuat kita berusaha maksimal,” tuntas Taufiq.

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...