Pimpinan SKPD Diharapkan Ikut Sukseskan Tax Amnesti

tax-amnesty

Panyabungan-StArtNews Para pimpinan SKPD yang ada di lingkungan Pemkab Mandailing Natal diharapkan ikut mensukseskan program Tax Amnesti pajak karena sangat bagus untuk dilaksanakan dan akan menunjang perekonomian nasional pada umumnya dan Khususnya Kabupaten Mandailing Natal. Demikian disampaikan Wakil Bupati Mandailing Natal, H. M. Jakfar Sukhairi Nasution dalam acara sosialisasi Tax Amnesti yang dilaksanakan di aula gedung serba guna, Parbangunan, Kamis.

Pada acara sosialisasi tersebut turut hadir Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Padangsidimpuan, para Kepala SKPD di lingkungan Pemkab Madina,  Camat, Kepala Desa, Kontraktor, Pengusaha dan pedagang.

Dikatakan Wakil Bupati, berdasarkan perkiraan terdapat 11.400 Trilyun dana/aset warga Indonesia yang berada di luar negeri dan waktunya untuk kembali sekarang karena negara Indonesia saat ini membutuhkan banyak dana untuk pembangunan yang berkelanjutan dan inklusif.

Untuk itu Wakil Bupati mengharapkan kepada para pimpinan SKPD dan para pengusaha dianjurkan kalau ada hartanya yang belum dilaporkan supaya melaporkannya dengan jujur kepada KKP Pratama Padang Sidimpuan karena penerimaan pajak berjaya akan berpengaruh pada APBD daerah.

Disebutkan wakil, sesuai dengan Undang-undang No.11 tahun 2016 sangat bagus untuk dilaksanakan  dan benar-benar menunjang perekonomian nasional pada umumnya Kabupaten Mandailing Natal. Mengingat APBN disumbang oleh penerimaan pajak di tingkat nasional yang selanjutnya berpengaruh terhadap APBD masing-masing seluruh Indonesia.

Reporter : Holik Mandailing

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...