Pisah Sambut Kapolsek Kotanopan Dihadiri Kapolres

Kapolres Madina AKBP Martri Sonny berpoto bersama Kalolsek lama AKP Sudirman, SH dan Kapklsek Kotanopan yang baru AKP Indra Sakti Siregar dan Camat se Mandailng Julu.

Kotanopan.StArtNews- Pisah sambut Kapolsek Kotanopan dari AKP Sudirman, SH  kepada AKP Indra Sakti Siregar berlangsung di halaman Mapolsek Kotanopan, Kab.  Mandailing Natal  Senin sore (19/6). Kapolsek Kotanopan yang lama AKP Sudirman, SH dimutasikan menjadi Kapolsek Barumun.

Acara yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama ini dihadiri Kapolres Mandailing Natal AKBP Martri Sonny,  Wakapolres,  anggota DPRD Madina M. Rahim Nasution, Ketua DPD Golkar Madina,  Aswin Parinduri, SH,  Camat se Mandailing Julu,  tokoh masyarakat,  Alim ulama,  tokoh pemuda dan Unsur Mupika Kotanopan.

Reza Fahlefi Lubis dalam kesempatan itu mewakili tokoh masyarakat Kotanopan mengucapkan selamat kepada Kapolsek lama atas penempatannya di tempat yang  baru.  Sedangkan kepada Kapolsek baru di ucapkan selamat datang.

Dikatakannya,  selama Kapolsek Kotanopan di jabat AKP Sudirman, SH sekitar dua tahun lebih telah banyak kemajuan di Polsek maupun di tengah tengah masyarakat,  mulai dari pembinaan dan pendekatan kepada masyarakat sampai kepada penegakan hukum.

Atas nama masyarakat Mandailing Julu mengucapkan terimakasih  dengan upaya upaya yang dilakukan selama ini.  Dan kepada Kapolsek baru kiranya nanti dalam bertugas dapat bersinergi dengan masyarakat sehingga keamanan dapat tercapai.

Sedangkan Kapolres Madina, AKBP Martri Sonny dalam sambutannya mengatakan,  mutasi di tubuh Polri adalah biasa yang gunanya untuk penyegaran dan peningkagan jenjang karir.

“Untuk itu,  kepada Kapolsek yang lama diucapkan banyak terimakasih yang telah banyak berbuat di Kotanopan.  Dan kepada Kapolsek yang baru diharapkan mampu meningkatkan kinerjanya.  Tugas polisi adalah pelindung dan pengayom masyarakat  serta penegakan hukum dapat dijalankan sebaik baiknya,” ujar Kapolres.

Menurut Kapolres,  jumlah anggota di Polsek Kotanopan sekitar 12 orang sangat jauh kurang dibandingkan dengan jumlah penduduk dan letak geografis Mandailing Julu yang menaungi 5 Kecamatan.  Idealnya satu polisi berbanding 500 penduduk,  tapi kalau di Polsek Kotanopan satu polisi berbanding 40000 penduduk.

Reporter : Lokot Husda

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...