PKB Mandailing Natal Daftarkan Diri Menjadi Peserta Pemilu 2019

Panyabungan, StArtNewsPartai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi mendaftarkan diri sebagai calon peserta Pemilu 2019 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara, sesuai dengan Peraturan KPU 11/2017.

Ketua DPC PKB Mandailing Natal, Khoiruddin Faslah Siregar, S.Sos didampingi Sekjen Edi Anwar Nasution, SH datang ke gedung KPU Mandailing Natal di Jalan Merdeka, Kayu Jati, Panyabungan, pada Senin (16/10) sore.

Pantauan StArtNews di gedung KPU, Khoiruddin Faslah Siregar beserta jajaran pengurus PKB menyerahkan berkas pendaftarannya dan diterima langsung oleh petugas KPU Mandailing Natal untuk selanjutnya dilakukan pengecekan terhadap persyaratan-persyaratan yang telah ditentukan KPU.

Setelah dilakukan pengecekan oleh pihak KPU, berkas verifikasi PKB Mandailing Natal, persyaratannya dinyatakan lengkap. Berkas persyaratan diserahkan langsung Ketua DPC PKB Mandailing Natal, Khoiruddin Faslah Siregar dan diterima Ketua KPU Mandailing Natal Agussalam.

Diharapkan PKB Mandailing Natal akan lolos verifikasi yang dilakukan oleh penyelenggara pemilu agar bisa ikut Pemilu 2019 mendatang.

Reporter : Zein Nasution

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...