Plt. Sekda Lantik 61 Orang untuk Eselon III dan IV

Panyabungan.StArtNews- Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. Mhd. Syafe’i Lubis, M.Si melantik 61 orang untuk jabatan struktural eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mandailing Natal (Madina) sesuai dengan surat keputusan Bupati Madina Nomor : 821.2/393/K/2017 tertanggal 23 Mei 2017 tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Dalam dan Dari Jabatan Struktural di lingkungan Pemkab Madina.

SK. Bupati Nomor : 821.2/393/K/2017 memutuskan, menetapkan: kesatu: Memberhentikan dengan hormat Pegawai Negeri Sipil yang namanya tersebut dalam lajur 2 dari jabatan sebagai tersebut dalam lajur 5 dan mengangkatnya ke dalam jabatan sebagai tersebut dalam lajur 6 dari daftar Lampiran yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari keputusan ini; Kedua: Kepada Pegawai Negeri Sipil tersebut selama menduduki jabatan struktural diberikan tunjangan jabatan struktural sesuai dengan Peraturan Presiden Nomor 26 Tahun 2007 seperti tertera pada lajur 7 dari daftar Lampiran yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari keputusan ini.

Ke 61 yang dilantik ada merupakan pengukuhan saja dan untuk jabatan golongan III hanya tiga orang saja, selebihnya 58 orang untuk posisi jabatan eselon IV a dan IV b. Ke tiga orang dalam posisi III b yakni (1) Mawardi, SE ditarik dari Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Madina dilantik menduduki posisi Kepala Bidang Pembudayaan Olahraga Pada Dinas Pemuda Dan Olahraga Kab. Madina. (2). Baharuddin Subuh Nasution, SH dilantik jadi Sekretaris Camat Puncak Sorik Marapi sebelumnya menduduki posisi Kabid Pembudayaan Olahraga pada Dinas Pemuda dan Olahraga. (3). Rizal Harahap, SP dilantik menjadi Kepala Bidang Program Pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kab. Madina dimana sebelumnya duduk pada Fungsional  Umum pada Dinas PU dan PR kab Madina.

Untuk beberapa orang yang dikukuhkan pada posisi eselon IV a seperti : Drs. Makmun ( Lurah Pasar Maga), Arbiah Nasution (Lurah Pasar Hilir), Palur (Lurah Kayu Jati), Rotijah (Lurah Panyabungan I), Ahmad Siregar (Lurah Tapus), Sopian, S.Ag (Lurah Pasar Baru Batahan), Kasim (Lurah Tanobato), Mardin (Kasi Ketentraman dan Ketertiban Umum pada kantor Camat Muara Dipingit), Sakti Nasution (Kepala UPT Unit Kotanopan pada Dinas Perhubungan Kab.Madina), Muhammad Dahlan (Kepala UPT Unit Natal pada Dinas Perhubungan Kab.Madina), Ainannur, S.Ag (Lurah Pidoli Dolok). Rahmad Sukhairi Nasution,S.Pd (PJ.Lurah Muara Soma), Muhammad Ikbal, S.Sos (PJ. Lurah Sipolu-Polu), Arfan Saleh Hasibuan, ST (Pj. Lurah Dalan Lidang).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini juga dihadiri para Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Plt Sekda mengatakan bahwa rotasi dalam jajaran pemerintahan adalah merupakan hal yang biasa dan kepada yang baru saja dilantik agar melaksanakan tugas nya sebaik baiknya dan tetaplah merasa bertanggungjawab atas kinerja yang diberikan.
Reporter : R Ray

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...