PNNB Lingkungan VI Banjar Sehat Galang Dana Musibah Banjir Bandang Muara Saladi

Panyabungan.StartNews -Rasa soladiritas untuk meringankan beban saudara-saudara kita korban banjir bandang yang terjadi beberapa hari lalu di Desa Mauara Saladi Kecamatan Ulu Pungkut Kabupaten Mandailing Natal, Persatuan Naposo dan Nauli Bulung Lingkungan VI Banjar Sehat, Kecamatan Panyabungan, melakukan penggalangan dana dengan membuat posko penerimaan bantuan di wilayah jalan lintas timur Panyabungan.

Ketua Naposo Nauli Bulung Banjar Sehat Lingkungan VI Sulpan Lubis Kamis 18/10  mengatakan mereka selaku Naposo Nauli Bulung melakukan penggalangan dana dengan hati yang ikhlas tanpa ada unsur terpaksa karena peduli derita musibah yang menimpa saudara -saudara kita di Desa Muara Saladi.

“Pelaksanan penggalangan Dana untuk Korban Banjir akan dilakukan selama tiga hari kemudian diserahkan langsung ke Posko pengungsian korban banjir bandang di Desa Muara Saladi ,”ujarnya.

Galangan dana ini juga tidak hanya dilakukan di jalan lintas timur namun mereka pergi ke rumah-rumah warga yang ada di wilayah lingkungan VI Banjar Sehat. Mereka berharap bagi warga yang berniat memberikan bantuan pada korban banjir bandang Desa Muara Saladi, namun tidak mampu untuk ke lokasi, pihaknya siap menampung dan mendistribusikannya langsung ke posko utama penerimaan bantuan di Desa Muara Saladi.

Reporter : Hasmar Lubis

Editor : Odi Eserge

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...