PNS ikut Meriahkan HUT Mandailing Natal ke 18

Panyabungan.StArtNews-Memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara  ke-18, Dinas Pemuda dan Olahraga Pemerintah Kabupaten Madina mengadakan berbagai lomba yang antar Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten.

Data dari Dispora Beberapa cabang olah raga yang dipertandingkan antara lain cabang olahraga Tenis saat ini sedang berlangsung. Kemudian, pertandingan domino akan berlangsung tanggal 2-6 Maret. Sementara cabang volley dan bulu tangkis akan berlangsung pada tanggal 6 Maret. Selain itu, ada kegiatan senam massal yang akan diikuti para PNS dan Pelajar.

Bagi yang mengikuti pertandingan dan masyarakat yang hendak menyaksikan pertandingan tersebut ,jelas Rahmad Hidayat, Panitia telah menyiapkan lokasi tanding ada yang dilaksanakan di Gor Mutiara seperti cabang tennis dan bulu tangkis. Sedangkan pertandingan volly  dilaksanakan di lapangan Aek Godang. Dan untuk tanding domino dan senam massal akan dilaksanakan di Taman Raja Batu.

Para pemenang lomba, panitia telah menyiapkan beragam hadiah seperti dana pembinaan, tropy dan hadian hiburan.

Plt. Kadspora menjelaskan, Pertandingan beberapa jenis caban olah raga ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Madina ke-18, pesertanya pun antar sesama PNS atau lebih dikenal sekaran ASN dari semua SKPD, yang bertujuan untuk meningkatkan tali persaudaraan atau silaturahmi antar sesama PNS.

Reporter : Hanapi Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...