Polda Sumut Identifikasi Tiga Lagi Korban Hanyut

MUSIK & INFORMASI SIANG – Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polda Sumatera Utara mengidentifikasi tiga lagi jenazah korban yang hanyut di air terjun Dua Warna, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang.

Dari penyesuaian identitas dan data medis di RS Bhayangkara Polda Sumut di Medan, Senin, dua jenazah telah teridentifikasi.

Jenazah pertama diketahui bernama Pri Armando Gurusinga, warga Desa Rumah Pipil, Kecamatan Sibolangit, yang telah diserahkan kepada pihak keluarga.

Sedangkan jenazah kedua diketahui bernama Gunawan yang merupakan penduduk Kabupaten Asahan.

Kepala RS Bhayangkara Polda Sumut Kombes Pol Farid Armansyah menjelaskan, pihaknya sudah melakukan pengumpulan data post mortem atas jenazah yang ditemukan tersebut.

Data tersebut segera direkonsilisiasikan untuk mengetahui identitas korban yang yang hanyut di air terjun Dua Warna di Sibolangit itu.

Sebelumnya, DVI Polda Sumut telah mengidentifikasi 17 jenazah yang sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan.

Adapun ke-17 jenazah itu adalah Muhammad Riyanto Fandy, Muchlis Alaudin, Muhammad Iqbal, Siti Nuraida, M Gusti Dwi Prasetyo, Rizky Ayu Zahra Nasution, Dwi Hastuti Ningsih, Rafki, Melinda Gunung Sari Chaniago, dan Ade Riana Sihombing.

Selanjutnya, Gustinatis Dyah Pratiwi, Wazzah Hajirah, Zulhamdi Sakti Wibisana, Ningsi Trivilia, Ahmad Alhakim Lubis, Rzky Juliani, dan Dora Safitri.

 

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...