Polisi Turunkan Jack Cari Pelaku Pembunuhan Sekeluarga di Jalan Sei Padang Medan

bunuh-sekeluarga2-medansatudilangsir dari medansatu.com untuk start News, Medan – Untuk menelusuri pelaku pembunuhan satu keluarga di Jalan Sei Padang, Medan, polisi menurunkan Jack. Anjing pelacak jenis Doberman ini dikerahkan untuk mencari jejak dan barang bukti pembunuhan tersebut, Jumat (23/10/2015).

Agar lokasi TKP steril, petugas memasang police line (garis polisi). Anjing pelacak itu terlihat mengendus di dalam dan di luar rumah korban pasangan suami istri, Yakub Muktar dan Yati serta cucu mereka, Andika (7). “Anjing ini milik Shabara Polda itu bang,” kata seorang polisi.

Hingga berita ini diturunkan, anjing pelacak bersama pihak kepolisian masih mencari barang yang dapat dijadikan barang bukti untuk menemukan pelaku.
Sementara itu, jenazah ketiga korban telah dibawa ke RSU dr Pirngadi Medan untuk diotopsi dengan menggunakan dua unit mobil ambulan. “Almarhum bapak (Yakub) pensiunan PT Semen Andalas Padang, sudah lama tinggal di sini,” ujar seorang kerabat korban.

Disebutkannya, Yakub meninggalkan tiga orang anak, yakni Melissa, Mollita dan Rika. “Setahu saya anakknya cuma tiga itu,” katanya. Informasi dihimpun medansatu.com, Mellisa bekerja di Bank CIMB Niaga cabang Juanda dan Mollita berprofesi sebagai blogger. (herdiansyah talib)

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...