Polres Madina Adakan Coffee Morning Bersama Wartawan

Panyabungan,StartNews – Polres Mandaling Natal gelar silaturahmi bersama awak media yang bertugas peliputan berita diwilayah Kabupaten Mandailing Natal.

Kapolres Mandailing Natal AKBP. Irsan Sinuhaji yang memimpin acara coffee morning mengatakan kita  mempererat kemitraan dan silaturahmi untuk saling berbagi dan berdiskusi antara Kepolisian dengan wartawan dalam pemberitaan maupun sosial kontrol untuk mensukseskan Pemilu serentak 2019 ini.

“Terkait dengn isu- isu dalam rangka tata tertib yang menggagu Kamtibmas untuk mensukseskan Pemilu 2019, harapanya kepada kawan media bisa seiring sejalan menurut peran dan tugasnya masing- masing menciptakan kondusifitas dalam rangka sukses pemilu 2019,”katanya Senin(04/02/19).

“Polri dan TNI sebagai institusi Negara bagian dari Pemerintahan demikian juga untuk kawan- kawan media berfungsi sebagai corong bagi masyarakat diharapkan bisa menjadi Filter untuk menyampaikan informasi yang bersifat edukatif,” tambahnya.

Ditambahkan Wakapolres Mandailing Natal Kompol. Tongku Bosar Pane menyampaikan, pada kawan wartawan tetap konsisten bekerjasama dengan Polri untuk terus menerus dalam meluruskan konfilik politik ditengah masyarakat.

“rekan-rekan wartawan untuk tetap bekerjasama dengan pihak kami dalam kontestasi politik Pemilu serentak  yang saat ini sedang kita hadapi dari isu-isu SARA ,” tambahnya.

Para awak media dalam acara tersebut sangat antusias dan partisipatif atas ajakan maupun harapan pihak kepolisian, agar tetap mempermudah jalinan komunikasi dan tidak tertutup atas informasi Kepolisian terhadap wartawan untuk keperluan pemberitaan kepada masyrakat.

Reporter : Asmara Lubis

Editor : Ody Eserge

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...