Polres Madina Gelar Pasukan Ops Simpatik Toba 2017

Panyabungan.StArt News-Polisi Resort Mandailing Natal (Polres Madina), menggelar Apel Operasi Simpatik Toba 17 di halaman Mapolres Madina, Rabu (01/3) pagi.
Bertindak selaku Inspektur upacara adalah Wakapolres Madina KOMPOL. HR. DALIMUNTHE sedangkan yang bertindak selaku komandan upacara adalah Kanit Regident IPTU IRWAN, SH.

Wakapolres madina dalam arahannya menyampaikan, Polres Madina terlebih dahulu melakukan Latihan sebelum Operasi. Tujuannya untuk mengecek kesiapan personel, sarana dan prasarana guna mendukung kegiatan tersebut. Operasi Simpatik Toba 2017 akan digelar mulai tanggal 1 Maret hingga 21 Maret 2017.

“Kegiatan operasi ini di kedepankan adalah fungsi lalu lintas dengan sasaran yang akan dicapai dengan ketaatan masyarakat berlalu lintas, dalam operasi ini bukan penindakan dikedepankan melainkan preventif dan preventiv” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Kasat Lantas Polres Madina AKP Hendri N. D Barus, SH. SIK mengatakan, operasi Simpatik Toba 2017 ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Tahun ini lebih diupayakan tindakan preventif bersifat penyuluhan dan sosialisasi terhadap tukang ojek di pangkalan Ojek simpang Kantor Bupati Madina dan himbauan kepada pengendara serta memberikan Cindera Mata berupa Helm dan Saputangan bertuliskan Ops Simpatik Toba 2017 Polres Madina.

Dalam apel ops simpatik toba 2017 di para undangan  Kejari Madina, Ketua Pengadilan, Kepala BNN, Danki Mangga Dua dan beberapa Kepala SKPD Madina serta Kabag dan Kasat Polsek Polres Madina.

Reporter : Sakban Azhari

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...