Presiden LIRA Lantik Bupati LIRA Madina

presiden-lira-lantik-bupati-lira-madina

Panyabungan. StArtNews – Presiden Lumbung Informasi Rakyat atau LIRA Yusuf Rizal melantik Pengurus Daerahnya yakni Bupati Lira Mandailing Natal, pelantikan berlangsung di Tapian Siri siri Syariah siang tadi 14./11.

Yusuf Rizal selaku presiden LIRA dalam arahannya mengatakan tujuan LIRA ini adalah menjaga amar ma’ruf nahi mungkar karna kita adalah LSM pro pemerintah, dan pro rakyat, dia berharap agar anggota LIRA yang sudah dilantik bekerja sama dengan Pemerintah dalam membangun daerah. Program kerja LIRA harus pro masyarakat.

Sementara itu Bupati LIRA Madina Alimusa Nasution mengatakan dalam kata sambutannya bahwa dalam kepemimpinannya dia tidak akan pernah mencari kesalahan-kesalahan pemerintah tapi akan mengawal pemerintah dan memberitakan kejadian yang rill di lapangan, dan menegakkan reformasi hukum di bumi gordang sambilan.

Hadir dalam pelantikan tersebut, wakil ketua DPRD Mandailing Natal Ir. Zubeir Lubis dan sejumlah Organisasi kepemudaan termasuk KNPI dan Organisasi kemahasiswaan.

Reporter : Hamdi Aja

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...