PT GLP Rehab Jembatan Rambin Desa Lancat

Terlihat dalam gambar jembatan gantung ambruk sebelum diperbaiki

Panyabungan.StArtNewsWarga Desa Lancat Dusun Batu Gajah Kecamatan Lingga Bayu Kabupaten Mandailing Natal mengucapkan terima kasih kepada PT. Gruti Lestari Pratama (PT GLP) yang telah membangun jembatan gantung/rambin rusak parah di Desa Lancat.

Ucapan terimakasih lansung disampaikan Sekretaris Camat Lingga Bayu Saipuddin Lubis kepada Reporter StArtNews Minggu  (14/01).

Dikatakannya jembatan gantung ini dibangun sejak tahun 1972 akan tetapi belum pernah dilakukan perbaikan. “Meskipun usaha dengan menyampaikannya kepada pemerintah dan DPRD Madina melalui reses sudah sering disampaikan namun belum pernah terealisasi,” Katanya.

Jembatan gantung ini merupakan lintasan masyarakat setiap harinya menuju tempat usahanya dan dilalui anak sekolah dari desa Simpang Durian menuju Dusun Batu Gajah dan selama ini selalu  khwatir Bila anak sekolah melintasi jembatan yang ambruk ini.

Jembatan gantung sudah diperbaiki oleh PT GLP

Hal senada disampaikan Mahyudin warga Desa Simpang Durian dengan diperbaikinya jembatan gantung oleh PT. GLP mengucapkan terimakasih karena telah dapat dilalui kembali oleh warga dan anak sekolah dasar dengan baik dan tidak merasa Was-was lagi setiap melintas.

“Jembatan Rambin ini merupakan satu-satunya jembatan yang menghubungkan Desa Simpang Durian menuju Desa Lancat. Sehingga masyarakat sangat terbantu, ” ungkapnya.

Humas PT GLP Ican membenarkan bahwa rehab rambin itu dari program CSR perusahaan. “Kita melihat rambin sangat didambakan masyarakat untuk transportasi dan menuju usaha, sehingga perbaikan sangat diperlukan, “ujarnya.

Reporter : Z Ray

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...