PT SMGP Bagi Bagi Sembako di 3 Kecamatan

PANYABUNGAN (Start News) – PT Sorik Marapi Geothermal Power bagikan sembako kepada anak yatim dan orang tua lanjut usia di 30 desa yang tersebar di 3 kecamatan yakni Kecamatan Lembah Sorik Marapi, Kecamatan Puncak Sorik Marapi dan Kecamatan Panyabungan Selatan, Senin (20/6).

Kegiatan Safari Ramadhan berupa pembagian paket sembako  sejumlah 1.550 paket kepada anak yatim dan orang tua lanjut usia (jompo)  di 30 desa ini merupakan  komitmen dan tanggung jawab sosial perusahaan  kepada masyarakat di Kecamatan Lembah Sorik Marapi, Kecamatan Puncak Sorik Marapi dan Kecamatan Panyabungan Selatan.

Pembagian sembako ini dilakukan dengan cara mendatangi rumah-rumah anak yatim dan lansia yang menjadi target kegiatan. Selanjutnya Tim CDCR dan PNNB secara bersama-sama mendatangi rumah-rumah partisipasi kegiatan dengan memberikan sembako berupa 2 kg beras, minyak goreng 1 kg, mie lidi 1 bungkus, susu 2 kaleng, gula 1 kg, ikan sarden 1 kaleng, dan roti 1 kaleng.

PT SMGP Bagi Bagi Sembako di 3 Kecamatan

Irfan Syah Alam, selaku perwakilan Manajemen PT. SMGP kepada Start News mengatakan, Pembagian paket sembako ini bertujuan untuk membantu anak-anak  yatim dan orang tua yang kurang mampu dalam menjalani bulan suci Ramadhan.

Dikatakannya, program pemberian sembako diwilayah kerja PT.SMGP ini nantinya  yang akan berlangsung selama beberapa minggu kedepan dengan bekerja sama dengan PNNB (Persatuan Naposo Nauli Bulung) untuk memastikan bahwa pihak-pihak yang menerima paket merupakan pihak yang benar-benar membutuhkan.

Sebagai  kesinambungan program kegiatan Safari Ramadhan ini lebih lanjut dijelaskanya,  PT SMGP juga memberikan  donasi ke beberapa mesjid berupa 2 paket sajadah, dan perlengkapan kebersihan seperti sapu dan tempat sampah kepada 15 desa di 3 kecamatan yang menjadi WKP PT.SMGP. Selain itu PT SMGP juga memberikan berupa bahan material bangunan untuk pembangunan Mesjid Jamik Nurul Iman di Desa Purba Lamo, Kecamatan Lembah Sorik Marapi, dan Mesjid Al-Falah di Kecamatan Puncak Sorik Marapi.

Reporter : Holik Mandailing

                                                                                                                            Admin Wibesite : Musly Joss Start

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...