Pukul 05.30 Waktu Arab Saudi Hari Ini Dijadwalkan Jemaah Haji Mandailing Natal Akan Bertolak ke Indonesia dari Jeddah

pukul-05-30-waktu-arab-saudi-hari-ini-dijadwalkan-jemaah-haji-mandailing-natal-akan-bertolak-ke-indonesia-dari-jeddah

Panyabungan (Start News) Pukul 05.30 Waktu Jeddah dikabarkan,  Jemaah Haji asal mandailing Natal, Sumatera Utra akan diberangkatkan dari Bandara Udara King Abdul Aziz di Jeddah dengan pesawat Garuda.

Demikian kabar terkini yang diperoleh Start News melalui Ketua Kloter  Jemaah Haji asal Mandailing Natal Mahmun Syarif.

Mahmun Syarif menuturkan bahwa pukul 10.00 Waktu Arab Saudy, Rombongan  Jemaah Haji asal Mandailing Natal Sumatera Utar,a telah bertolak dari Kota Makkah menuju Jeddah. Perjalanan dari Makkah menuju Jeddah diperkirakan memakan waktu selama 4 jam .

Dari 393  Jemaah Mandailing Natal yang tergabung dalam kloter 04 ini, alhamdulillah semua  Jemaah dalam keadaan sehat,  Jemaah yang sempat dirawat kemarin akibat kelelahan, sudah sembuh karena sudah beberapa hari istirahat setelah usai melaksanakan semua ritual wajib dan sunah pelaksanaan haji, demikian terang Mahmun Syarif.

Dipastikan, besok 22 september,  Jemaah Haji asal mandailing Natal sudah tiba di embarkasi Kualanamu medan Dan seterusnya akan menuju Pemondokan haji di medan.

Dipastikan pada Jumat 23 September,  Jemaah Haji asal mandailing natal akan tiba Panyabungan. Sesuai dengan aturan, para  Jemaah ini nantinya akan diberangkatkan dari Medan secara bersama, tidak ada yang terpisah-pisah. Dan setelah tiba di Kota  Panyabungan, keluarga para  Jemaah nantinya akan menjemput para  Jemaah di masjid agung Nur Alan Nur Aek Godang Panyabungan.

Mahmun syarif berharap pada masyarakat agar mendoakan sama-sama mendoakan keselamatan para  Jemaah dalam perjalanan dari Jeddah menuju Medan dan dari Medan menuju Mandailing Natal.

Reporter: Hanapi Lubis

Manager Program & Pemberitaan : Hendra Ray

Admin : Ade

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...