Puskesmas siabu Adakan senam sehat

START NEWS – SIABU – dalam meningkatkan SDM di sektor kesehatan Puskesmas siabu menyelenggarakan senam sehat (Minggu 13 maret 2016) dengan  tujuan untuk mewujudkan masyarakat yang memiliki perilaku sehat yang meliputi kesadaran, kemauan dan kemampuan hidup sehat.

Puskemas siabu berupaya untuk memberikan pelayanan  kesehatan yang bermutu, kemudian mengajak masyarakat untuk  hidup dalam lingkungan sehat, sehingga dapat memiliki derajat kesehatan yang optimal, baik individu, keluarga, kelompok dan masyarakat.

olahraga bersama di depan kantor puskesmas siabu ,

olahraga bersama di depan kantor puskesmas siabu ,

Laporan Reporter : kegiatan senam ini di laksanakan di halaman puskesmas siabu  yang di ikuti Kepala puskesmas siabu dr.saleh usman,camat  siabu, Edi sahlan , ibu  camat siabu , koramil serta anggota,kapolsek bersrta anggota, juga di ikuti oleh siswa siswi dari sekolah SMP dan SLTA Sederajad, Selain itu puskesmas kecamatan siabu membuka posko PIN disetiap desa seprti kelurahan siabu, lumban pinasa, Lumban dolok , dolok dan sekitarnya. (suara Reporter)

kegiatan senam sehat guna mendorong masyarakat untuk berperilaku hidup sehat, salah satunya dengan berolah raga. SENAM SEHAT, merupakan salah satu kegiatan olah raga yang dilaksanakan di Puskesmas siabu.Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari jum’at jam 07:00 s/d Selesai, dengan instruktur yang berpengalaman.

Reporter :Musly Joss Start

Editor : Ody eserge

 

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...