Rahmad Arnanda Penderita Hidrocepalus Butuh Uluran Tangan

Panyabungan.StArtNews Rahmad Ananda bocah 9 tahun warga Desa Salambue, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal hanya mampu terbaring lemas di rumahnya karena penyakit Hidrocepalus yang dideritanya sejak usia 2 minggu.

Rahmad Arnanda adalah anak dari pasangan Torkis dan Zahro. Dari penuturan Zahro ibu kandung Rahmad Arnanda, anaknya menderita Hidrocepalus sejak 2 minggu lahir ke dunia, bagian kepala membengkak dan dipenuhi cairan.

Sampi usianya 9 tahun saat ini, kondisi Rahmad Ananda justru semakin parah, untuk mengangkat badannya saja bocah 9 tahun tersebut tidak bisa, apalagi untuk berjalan.

Berbagai upaya untuk pengobatan anaknya baik dengan medis ataupun pengobatan alternatif  sudah dilakukan Zahro dan Suaminya. Namu kondisi keluarga yang hanya berpenghasilan pas-pasan , hanya membiarkan Nanda dirawat seadanya di rumahnya saja.

Ibu dari empat anak penderita Hidrocepalus berharap uluran tangan  dermawan  membantu pengobatan anaknya, agar dapat menjalani  operasi penyedotan cairan agar Nanda dapat kembali hidup normal seperti anak seusianya.

Reporter : Sakban Azhari Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...