Rahmat Gobel dan Rosan P Roeslani Berebut Ketua Umum Kadin

11MUSIK & INFORMASI SIANG – Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) menggelar musyawarah nasional (munas) II. Dalam munas tersebut juga akan dipilih ketua umum Kadin baru yang akan menggantikan Suryo Bambang Sulisto.

Rencananya pemilihan ketua baru akan digelar Selasa besok (24/11), di hotel The Trans Luxury Hotel, Bandung, Jawa Barat.

Dua kandidat yang akan memperbutkan posisi ketua umum Kadin adalah mantan Menteri Perdagangan, Rahmat Gobel dan Wakil Ketua Umum Kadin bidang perbankan dan finansial, Rosan P. Roeslani.

Suryo Bambang Sulisto dalam siaran persnya mengatakan, dalam acara yang digelar selama dua hari pada 23-24 September 2015 itu, juga akan dibahas permasalahan iklim dunia usaha, dan solusinya.

“Kita akan menetapkan kebijakan umum dan program umum organisasi, sebagai garis besar kebijakan dan program organisasi tingkat nasional,” ujarnya.

Dalam acara yang akan dibuka oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla itu, juga akan digelar sesi diskusi antara pengusaha dengan sejumlah menteri

“Diskusi itu untuk memberikan gambaran dan kondisi objektif ekonomi Indonesia, dan kebijakan yang diambil,” terangnya.

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...