Rahnanda Putra Juara Umum Open Motor Cross Piala KNPI Madina

Ket Photo : Ketua KNPI Madina serahkan tropi kepada juara I Umum Open. Dan photo bersama.

Ket Photo : Ketua KNPI Madina serahkan tropi kepada juara I Umum Open. Dan photo bersama.

PANYABUNGAN (Start FM) – Rahnanda Putra dari Team Reza Motor Panyabungan keluar sebagai  juara Umum Open pada kejuaraan Motor Cross piala KNPI Madina yang diselenggarakan disirkuit Kramat Sakti Pidoli Dolok Kecamatan Panyabungan Minggu (21/8/2016) kemarin. Demikian dikatakan  Ketua Panitia Budi Saputra  bersama Sekretaris Panitia Sumitro Nasution (Lonk)  kepada wartawan Minggu kemarin.

Sementara  untuk juara II diraih oleh Chio Bell dari Team MMS Shincan 19 dan Juara III diraih Zefri Siregar dari team PT Ponggol Nauli. Sedangkan untuk Special Engine (SE) diraih oleh   Robby Nasution dari Reza Motor Panyabungan.  Sedangkan  untuk  juara Umum Junior jatuh pada M Hafiz dari Team Cello Ponsel Gunung Tua. Dan utntuk  Juara Umum Pemula diraih oleh  Ifri Nasution dari Team Gunung Tua Raya Panyabungan. Sedangkan Juara Umum Senior diraih oleh M Fauzi dari team DPD KNPI.

Ketua KNPI Madina Onggara Lubis disela-sela pertandingan kepada wartawan  mengucapkan terimaksih kepada kepada semua pihak yang telah ikut mendukung acara motor cross tersebut.

Panyabungan, 22 Agustus 2016
Reporter : Kholik Mandailing
Admin : Musly Joss Start

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...