Rakyatlah Yang Berdaulat

DSC_5260Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mandailing Natal (Madina), Agus Salam, dalam sambutannya pada cara debat publik antar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Madina Tahun 2015 menyampaikan, dalam berdemokrasi rakyatlah yang berdaulat, dan pemilihan kepala daerah (Pilkada) adalah sarana pelaksanaan kedaulatan rakyat di daerah.

“Debat publik ini merupakan salah satu upaya pendidikan politik, rakyat dipersilahkan untuk merekam dan mencatat janji-janji yang nantinya disampaikan oleh para pasangan calon. Visi, misi dan program kerja yang mereka tawarkan silakan disimpan, kelak kalau mereka sudah terpilih semua janji-janji tersebut akan kita tagih,” Ujar Agus Salam.

Acara yang dihelat di Aula Hotel Rindang, Dalan Lidang-Panyabungan, Rabu, (4/11), disiarkan secara langsung melalui I News TV yang merupakan salah satu siaran Telavisi Swasta Nasional. Acara debat publik juga disiarkan melalui radio lokal Start FM dan MASS FM .

Debat publik antar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Madina Tahun 2015 dipandu oleh tokoh nasional pemerhati Pemilu yang juga Direktur Lingkar Madani untuk Indonesia (LIMA), Ahmad Fauzi Rangkuti atau yang lebih akrab disapa Ray Rangkuti dengan dua orang Tim Pakar masing-masing Ridwan Rangkuti dan Effan Zulfikar.

Debat publik dihadiri Ketua dan Anggota KPU Madina, Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Madina, Kepolisian Resort (Polres) Madina, masing-masing Pasangan Calon, Ketua Partai Politik se-Madina, Tim

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...