Rangkaian Kegiatan HAB Ke 72 di Madina Dimulai

Panyabungan.StArtNews- Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Mandailing Natal Drs. H. Muksin Batubara, M.Pd secara resmi membuka pelaksanaan rangkaian kegiatan memeriahkan peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Ke-72 Tahun 2018 di lingkungan Kab. Mandailing Natal, bertempat di Lapangan Olahraga Madrasah Aliyah Negeri Panyabungan, Selasa  (12/12).

Perhelatan rangkaian kegiatan HAB Ke 72 di Mandailing Natal resmi bergulir dengan dihadiri keluarga besar Kementerian Agama Kab. Mandailing Natal,  mulai  dari ASN Kemenag dan siswa siswi Madrasah Sekabupaten  Mandailing Natal.

Dalam kesempatan itu, Kakan Kemenag Madina menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia penyelenggara Peringatan HAB Ke 72 yang telah bekerja keras dalam menyukseskan kegiatan ini. Ia berharap HAB Ke 72 ini lebih baik dan lebih bermanfaat bagi orang banyak dibandingkan dengan peringatan HAB sebelumnya.

“Kebersamaan,  rasa persaudaraan dan silaturrahmi yang kuat  sesuatu yang mutlak dan harus di miliki seluruh Keluarga Besar Kementerian Agama  dimanapun ia berada dan bertugas,” ujarnya.

Dia juga mengapresiasi seluruh Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kab. Mandailing Natal yang mau bergotong royong dengan suka rela dan ikhlas, untuk meramaikan dan menyukseskan pelaksanaan kegiatan peringatan  HAB Kementerian Agama Ke-72 ini. Ini merupakan wujud loyalitas  untuk mendukung dan menyuskseskan semua kegiatan yang dilaksanakan.

Dikatakannya,  keberadaan Kementerian Agama harus dibutuhkan masyarakat dalam upaya membina dan meningkatkan kualitas kehidupan beragama dan dapat memberi solusi terhadap permasalahan yang mereka hadapi  serta terus berupaya merajut kebersamaan dan terciptanya kerukunan umat beragama.

Sedangkan Ketua Panitia H. Ahmad Zainul Khobir, S.Ag,MM, dalam laporannya menyampaikan, dalam rangka memeriahkan Peringatan HAB Ke 72 tahun ini akan dilaksanakan berbagai kegiatan, mulai dari gerak jalan santai, PORHAB, bhakti sosial, seminar kesehatan keluarga, lomba masak, dan upacara yang merupakan puncak acara peringatan HAB.

” Hari ini akan dimulai dengan pertandingan bulu tangkis, tennis meja, bola volli. Kegiatan ini mulai berlangsung dari tanggal 12 -14 Desember 2017, dengan thema “ASN Kementerian Agama Sehat, Kinerja Berkualitas” ujarnya.

Reporter : Lokot Husda Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...