Rapat Paripurna Istimewa DPRD MADINA Sukses dilaksanakan

START NEWS – MADINA – Rapat Paripurna Istimewa yang dilaksanakan di gedung Serbaguna Aek godang, Panyabungan, Mandailing Natal dalam rangka menyambut hari Ulang tahun Mandailing Natal yang ke 17 telah sukses di laksanakan.

DSC_0171

Rapat Paripurna Istimewa DPRD ini mengusung tema “Dengan semangat kebersamaan mari kita buka desa terisolir dan lintasan jalan antara kabupaten, mengantar Mandailing Natal sebagai pusat pengembangan regional menuju gerbang Madina yang Madani” yang juga merupakan Tema HUT Madina 17.

Ketua DPRD Mandailing Natal Hj. Lely Artati. S.Ag dalam sambutannya mengatakan sangat mendukung Tema ulang tahun madina tahun ini, dengan berdasarkan keimanan dan ketaqwaan mari seluruh warga masyarakat Mandailing Natal terus membangun Madina yang Madani, dan Memanfaatkan potensi yang ada seperti pertambangan, kehutanan, parawisata, seni budaya dan lain-lain.(suara)

Lely Artati Berharap di usia Madina yang sudah 17 tahun ini, Semoga Kabupaten Mandailing Natal ini menjadi lebih Sejahtera, berkeadilan, berkehidupan, Demokratis dan menjadi Daerah yang penuh ampunan dan Keberkahan. (suara)

Sementara itu, Bupati Mandailing Natal Drs.H. Dahlan Hasan Nasution dalam sambutannya pada rapat paripurna ini Mengajak masyarakat mandailing natal untuk mengoptimalkan potensi yang dimiliki, seperti sumber daya alam, sumber daya manusia dan warisan yang ada maupun kearipan local.(suara)

Reporter : Anugerah Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...