Rapat Persiapan HUT Madina ke 19 Dilaksanakan

Panyabungan, StArtNews- Pemerintah Kab. Mandailing Natal melaksanakan Rapat Persiapan Hari Ulang Tahun Kab.  Mandailing Natal, bertempat di Ruang Sekretaris Daerah. Rapat langsung dipimpin Plt. Sekdakab. Mandailing Natal Drs. H. Muhd Syafei Lubis, M.Si, yang dihadiri para pimpinan OPD Kab. Mandailing Natal.

Drs. H. Muhd Syafei Lubis, M.Si dalam rapat tersebut menyampaikan bahwa akan ada beberapa agenda kegiatan yang akan digelar dalam rangka memeriahkan HUT Madina Ke-19 Tahun 2018 ini, yaitu : Rapat Paripurna di Gedung Olah Raga Serbaguna, Pembukaan Pameran Pembangunan,  Pagelaran Seni Budaya Mandailing Natal, Perlombaan MTQ dan Marhaban Berzanji antar PKK Kecamatan Sekab. Mandailing Natal, Pildacil, serta Zikir dan Doa yang akan digelar di pertapakan pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah Panyabungan pada tanggal 14 Maret 2018.

Sedangkan Kasi Bimas Islam H. Ahmad Zainul Khobir, S.Ag.,MM dari Kantor Kementerian Agama Kab. Mandailing Natal yang hadir dalam rapat tersebut menjadi Koordinator Penyelenggaraan pagelaran keagamaan.

Ditambahkannya bahwa untuk pelaksanaan zikir dan doa akan menghadirkan Ustadz H. Abdul Somad Lc, MA dari Pekanbaru yang akan menyampaikan tausiyah pada pukul 14.00 WIB, dan pada pagi harinya pukul 08.00 WIB akan menyampaikan pencerahan di Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru.

Khobir Batubara berharap kepada seluruh elemen masyarakat Kab. Mandailing Natal, khususnya Keluarga Besar Kementerian Agama Kabupaten Mandailing Natal untuk dapat berpartisipasi aktif dan mensukses seluruh agenda kegiatan dalam rangka HUT Madina Ke-19 Tahun 2018 ini, paparnya.

Reporter : Lokot Husda

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...