Razia Pekat Toba Polres Madina Amankan 2 Wanita Diduga Masih di Bawah Umur

Panyabungan.StArtNews- Razia Paket Toba yang digelar Polres Madina untuk menciptakan keamanan dan ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) selama Ramadhan Polres Mandailing Natal melakuakan Razia Penyakit Masyarakat (Pekat), Rabu (31/5) malam pukul 22.30 WIB.

Sasaran razia pekat yang dilaksanakan Polres Mandailing Natal, yang dibentuk dua tim, yaitu cafe, karokean, Hotel, dan lopo tuak.

informasi yang di peroleh StArtNews razia pekat yang di lakukan Polres Madina berhasil mengamankan Pemilik 1 Lopo tuak dan dua wanita pelayan di Lopo Tuak, Sopo koje Deda Purba Lamo kecamatan Puncak Sorik Marapi.

Razia Penyakit Masyarakat (Pekat) yang di pimpin oleh Wakapolres KOMPOL M. HUTABARAT, SH dan Kabag Ops Polres  KOMPOL E. ZALUKHU  yang sasarannya tempat hiburan malam yang ada wilayah Madina,  serta melakukan penertiban cafe- cafe yang beroperasi hingga larut malam.

Razia Ops Pekat Toba 2017, yang digelar Polres madina  berhasil mengamankan , MIRAS jenis TUAK sebanyak 1 (satu) ember, 3 botol Bier Bintang dan 2 orang perempuan di bawah umur yaitu  NR (17)  pelayan di warung, dari Desa Mompang Julu dan  AM (19) dari Desa Saba Dolok Kecamatan Kotanopan Kabupaten mandailing Natal.

Reporter : Sakban Azhari

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...