Realisasi Anggaran setiap SKPD di Madina Diatas 50 Persen

realisasi-anggaran-pada-apbd-ta-2016

Panyabungan-StArtNews Realisasi Anggaran pada APBD TA 2016 Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) sudah mencapai 58,05 persen pada per 11 Oktober 2016, hampir seluruh SKPD sudah mencapai diatas 50 persen.

Demikian disampaikan Plt Kepala Dinas Pengelolaan keuangan dan Aset Daerah ( DPKAD ) Madina, Kamal Rangkuty kepada wartawan, di ruang kerjanya.

Diungkapkannya, rata – rata pada setiap SKPD realisasi anggaran sudah ada mencapai 70 – 80 persen bahkan ada SKPD yang telah mencapai 92 persen seperti DPRD disusul oleh Dinas pemuda,Olah raga, kebudayaan dan Parawisata mencapai 90,18 persen.

“memang masih ada SKPD dalam realisasi anggaran dibawah 40 persen seperti Badan penanggulangan Bencana Daerah yang baru terealisasi 38,95 persen disusul Dinas Perhubungan dan Informatika yang hanya 39,49 persen,”akui Kamal Rangkuty.

Ditambahkannya, realisasi anggaran Pemerintah masih terus berlanjut dan mungkin untuk awal bulan depan data realisasinya sudah berubah lagi dan pencapaian pada setiap SKPD sudah ada diatas 80 persen.

“jadi secara umum bahwa angka realisasi anggaran telah mencapai 70 – 80 persen, saat ini realisasi dalam fisik masih sedang berlangsung, sehingga target dalam realisasi bisa terpenuhi,”katanya.

Reporter         : Z Ray

Editor              : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...