Rekanan Belum Perbaiki, Padahal Sudah Disurati Dispora

Panyabungan.StArtNews-Meski pun Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Mandailing Natal sudah menyurati pihak rekanan, namun bangunan dek penyangga lapangan sepak bola Kelurahan Kota Siantar yang ambruk awal Maret 2017 lalu, belum juga ada perbaikan. Padahal, proyek tersebut masih dalam tahap perawatan.

Diketahui, proyek dek penyangga lapangan sepak bola yang berlokasi di Kelurahan Kota Siantar Kecamatan Panyabungan ini dikerjakan pihak rekanan pada Desember 2016, dimana sumber dananya berasal dari APBD Mandailing Natal Tahun Anggaran 2016.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Mandailing Natal, Rahmad Hidayat, saat dikonfirmasi StArtNews melalui telepon selulernya manyatakan bahwa pihaknya sudah mengetahui tentang ambruknya bangunan dek yang baru dibangun tersebut.

Rahmad juga menyampaikan bahwa pihak Dinas Pemuda dan Olahraga sudah meninjau bangunan yang ambruk dan sudah menyurati pihak rekanan untuk supaya diperbaiki.

“Kita sudah tinjau dan sudah menyuratinya, itu akan segera diperbaiki,” ujarnya.

Lebih lanjut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga menambahkan, ambruknya bangunan dek penyangga lapangan sepak bola di Kelurahan Kota Siantar akibat bencana alam. “Waktu itu hujan deras”.

Berapa jumlah anggaran yang diperuntukkan ke proyek tersebut dan apa nama perusahaannya?, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Mandailing Natal belum menjawab, meski pun sudah dikonfirmasi StArtNews.

Pantauan StArtNews, sampai berita ini diturunkan, Jum’at (28/4), bangunan dek tersebut belum juga ada perbaikan, meski pun pihak Dinas Pemuda dan Olahraga sudah menyurati pihak rekanan.

Reporter : Zein Nasution

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...