Relawan Bersatu Terus Konsolidasi Menangkan Eramas

Marbau, StArtNews- Ketua relawan Barisan Edy Rahmayadi Sumatera Utara (Bersatu) terus melakukan konsolidasi untuk memastikan dan mempersiapkan pemenangan Edy Rahmayadi – Musa Rajekshah Nomor urut 1 dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara pada Juni 2018 mendatang.

Menurut Ketua relawan Bersatu, Dewi Budiati Teruna Said, Konsolidasi ini untuk memastikan dan mempersiapkan pemenangan Edy Rahmayadi – Musa Rajekshah di semua Kecamatan, serta memonitoring kerja tim selama ini.

Rombongan Bersatu yang dipimpin langsung oleh Dewi Budiati, kepada StArtNews mengatakan, tim relawan tidak bisa berleha-leha meski pasangan calon yang diusung adalah sosok tokoh berwibawa.

Untuk niat menjadikan Edy Rahmayadi – Musa Rajekshah memimpin Sumatera Utara, kata Dewi, mesin relawan harus digerakkan hingga hari pencoblosan nanti.

Tokoh masyarakat Desa Belongkut Kecamatan Marbau Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura) Indra Sakti Dasopang kepada StArtNews, Selasa (10/4) menyampaikan niat tulus untuk memenangkan paslon Nomor urut 1 Edy Rahmayadi – Musa Rajekshah di Kecamatan Marbau dengan target suara 80 persen.

Pantauan StArtNews, sejauh ini, paslon Nomor urut 1 Edy Rahmayadi – Musa Rajekshah tersebut kian massif menggelar kampanye dialogis untuk mendengarkan keluhan dan masukan para warga Sumatera Utara.

Reporter :  Zein Nasution

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...