Reses l Dodi Martua, SP.I Dirangkai dengan Penyantunan Anak Yatim

Panyabungan, StArtNews- Untuk menyerap aspirasi masyarakat yang ada di kecamatan Panyabungan, anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal (Madina) dari Fraksi Demokrat Dapil I Madina, Dodi Martua, SP.I adakan reses l tahun 2018 di Sopo Godang Kelurahan Kotasiantar, Kamis (22/3).

Dalam reses yang dilaksanakan anggota Fraksi Demokrat itu dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, Harajaon, juga turut dihadiri Kepala Bagian Risalah dan Persidangan, Afrizal, SH. Ketua DPC Partai Demokrat Harminsyah Batubara yang juga wakil ketua DPRD, anggota DPRD dari Fraksi Demokrat Rahmat Riski Daulay, pengurus DPC Partai Demokrat Madina, Camat Panyabungan Sejarah Hakim dan Lurah Kotasiantar Erwin, S.Si.

Anggota DPRD Madina, Dodi Martua, SP.I menyampaikan, bahwa kegiatan reses tersebut merupakan masa kerja para anggota dewan di luar gedung Dewan, selain untuk menjumpai para konstituennya di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing dan juga merupakan bagian dari menampung aspirasi masyarakat untuk disampaikan kepada Pemerintah Daerah.

Disebutkannya, dalam kunjungan resesnya tersebut mayoritas masyarakat di dua Kelurahan pada Kecamatan itu mengaspirasikan pembangunan infrastruktur dan sosial kemasyarakatan.

“Kita sebagai anggota dewan dari Dapil I Madina akan terus mengupayakannya kepada Pemerintah agar usulan masyarakat ini dapat ditampung oleh Pemerintah Daerah,” sebutnya.

Sebelumnya, Mangaraja Gunung Pandapotan Nasution menyampaikan terimakasihnya kepada Dodi Martua selaku anggota dewan yang menyempatkan waktunya untuk bertatap muka dengan masyarakat Kelurahan Kotasiantar dan masyarakat Panyabungan lll. Dia juga mengajak masyarakat yang hadir untuk memanfaatkan kesempatan reses dalam penyampaian aspirasi.

“Kita sangat mengapresiasi kegiatan reses ini, semoga apa yang kita usulkan dapat diperjuangkan,” ujarnya.

Acara Reses ini juga dirangkai dengan penyantunan anak yatim Kelurahan Kotasiantar dan anak yatim Kelurahan Panyabungan lll sekaligus penyerahan bantuan satu set pelaminan.

Reporter : Zein Nasution

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...