Ribuan Warga Sinunukan Sambut Bupati Madina Dengan Semangat

SINUkunjungan ke sinunukanNUKAN_START NEWS-Bupati Mandailing natal Drs Dahlan Hasan Nasution, beserta jajarannya melakukan kunjungan terkait kerja dan sukuran perekonomian masyarakat Desa suka damai, sinunukan empat, dan Desa pasir putih kecamatan sinunukan,kunjungan kerja bupati atas undangan masyarakat sinunukan 1 dalam rangka sedekah bumi,tradisi masyarakat jawa. Rabu 14 oktober 2015
Usai acara foto bersama, Parlin lubis menyempatkan diri untuk bertanya kepada salah seorang pemain drum band, Nduk…..knp pengen foto bareng sama pak bupati, Jawabnya ada 2, Pertama katanya krn merupakan suatu kebanggaan bisa foto sama pak bupati. Kemuadian alasan kedua katanya sosok pak bupati tdk sombong,ramah dan sangat santun,Anak usia belasan sdh bisa menilai sosok Bupati nya.
Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution idola warga Sinunukan City. karena telah banyak berbuat dan bukan lagi janji-janji politik dan tidak heran jika ribuan warga antusias menerima kedatangan seorang tokoh yang di kagumi di daerah tersebut,Ucap Warga Sinunukan.
Harapan Warga sinunukan Sudah menjadi komitmen Pemerintah Kabupaten Madina, untuk meningkatkan infrastruktur dari segala aspek, tak terkecuali pada desa-desa terpencil di daerah ini.Salah satuny, upaya peningkatan infrastruktur jalan dan jaringan listrik di kecamatan sinunukan.
Warga desa sinunukan mengucapkandi hadapan bupati madina, “Jangankan ombak, badai dan gemuruh sekalipun tidak akan bisa mengusik perdirian warga Sinunukan terhadap Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution dengan julukan nama si Batu.
Editor : Musli H Nasution
Start News

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...