Rider Ducati Berharap Bisa Bantu Rossi di Valencia

Rider Ducati Berharap Bisa Bantu Rossi di ValenciaMUSIK & INFORMASI SIANG – Valentino Rossi akan memulai balapan di GP Valencia pada 8 November 2015, dengan start dari posisi paling belakang. Pembalap asal Italia ini terkena sanksi dari pengawas lomba setelah diduga melakukan kontak fisik kepada Marc Marquez di GP Sepang, Minggu 25 Oktober lalu.

Pembalap Ducati yang juga rekan senegara Valentino Rossi, Andrea Iannone, mengaku berharap bisa membantu The Doctor saat balapan pamungkas musim ini.

“Saya berharap bisa membantu Rossi,” ujar Iannone dilansir oleh Lagazzeta dello Sport. “Aku berharap bisa memberikan tangan saya untuk Valentino,” katanya.

Namun belum jelas bentuk bantuan apa yang akan dilakukan Iannone untuk Rossi. Pasalnya, pembalap berusia 26 tahun ini sebelumnya juga mengatakan jika ia hanya ingin tampil sebaik mungkin saat GP Valencia nanti.

“Saya selalu melakukan balapan untuk diri saya sendiri. Saya akan mencoba melaju ke depan sebisa mungkin,” ujarnya.

Layak ditunggu apakah Iannone benar-benar akan membantu Rossi dengan caranya sendiri, atau pembalap Ducati ini hanya mementingkan dirinya sendiri saat belapan berlangsung?

Lomba di Valencia nanti akan jadi ajang pertaruhan Rossi dan Jorge Lorenzo memperebutkan gelar juara dunia 2015. Saat ini Rossi masih berada di puncak klasemen semantara, terpaut 7 angka dari Lorenzo.

Tapi, harus memulai start dari posisi terbelakang, rasanya sulit bagi Rossi untuk meraih gelar

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...