Rizky Wasiah Akan Dioperasi

START NEWS – Rizky Wasiah (11 bulan ) Balita dengan penyakit Usus Keluar di Desa Huraba Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal menurut rencananya, Rabu (24/20) akan menjalani operasi di RSU Pringadi Medan Provinsi Sumatera Utara.

Hal itu disampaikan Ketua Koin Cinta untuk Rizky Wasiah, Maradotang Pulungan, Selasa (23/2) di Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara.

Maradotang menjelaskan bahwa pada tanggal 23 januari 2016 lalu, Rizky Wasiah berkat bantuan dari berbagai pihak telah dibawa keluarganya untuk berobat ke RSU Pringadi Medan, namun sejak sampainya mereka di Medan pihak dokter rumah sakit menyarankan kepada keluarga agar Rizky Wasiah berobat jalan dulu demi untuk memulihkan kondisi tubuh.

“ Kita terus memantau perkembangan Rizky Wasiah, memang sejak mereka berangkat ke Medan, kita terus memantau perkembangannya, dan hari ini berdasarkan hasil konfirmasi kita kepada keluarganya sejak semalam mereka sudah masuk ruang rawat inap di RSU Pringadi Medan,” ujar Maradotang.

Orang Tua Rizky Wasiah, Saiman Nasution yang dikonfirmasi KORANBOGOR.com via seluler mengatakan bahwa berdasarkan hasil konfirmasi kepada tim dokter yang menangani, rabu (24/2) akan diadakan pengoperasian Rizky.

“ Memang selama ini sejak kita sampai ke Medan ini, kita terus kontrol terhadap para tim dokter yang menangani Rizky, sejak semalam kita sudah masuk ruang perawatan, dan kemungkinan menurut rencana rabu akan diadakan operasi terhadap Rizky,” ujar Saiman.

Kami sangat berterimakasih atas bantuan dari berbagai pihak sehingga kami dapat membawa anak kami ini untuk berobat ke RSU Pringadi Medan, semoga nantinya Rizky dapat menjadi generasi penerus yang berbakti kepada nusa dan bangsa ini.

“ Kami mohon doa semua pihak sehingga proses operasi Rizky Wasiah dapat berjalan lancar, sehingga nantinya Rizky dapat sembuh bagaimana manusia normal selama ini,” pinta Saiman.

Kami sekeluarga tidak akan dapat membalas budi semua pihak yang telah dapat membantu perobatan Rizky Wasiah, memang kami akui tanpa adanya dukungan, baik moril maupun materil dari semua pihak, kami yakin tidak akan dapat membawa anak kami ini berobat ke Medan.

“ Kalau menurut informasi dari tim dokter yang menangani Rizky tidak ada lagi kendala dalam proses operasi nantinya,” akhiri Saiman.

Sumber : KoranBogor.Com

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...