Akhirnya Rizky Dibawa Berobat ke RSU DR Pirngadi Medan

RizkySTART NEWS – SIABU – Rizky Wasiah, bayi berusia sepuluh bulan yang mengalami usus terburai sejak lahir akhirnya bisa berobat ke Rumah Sakit Umum DR Pirngadi Medan.

Rizky Wasiah ditemani kedua orangtuanya Saiman Nasution dan Nina Sari serta dua keluarga dekat berangkat pada Sabtu (23/1) lalu sekira pukul 20.00 WIB.

Maradotang Pulungan, salah seorang keluarga dekat Rizky Wasiah, Minggu (24/1) kemarin di Panyabungann mengatakan, Rizky Wasiah sudah berangkat ditemani orangtua dan keluarga dekat mereka. Rizky Wasiah akan menjadi pasien BPJS selama berobat di RSU dr Pirngadi Medan.

Orangtua Rizky bersama keluarga berharap, kali ini tidak ada lagi kendala atau rintangan dalam pengobatan anaknya itu, karena sebelumnya, Rizky pernah dibawa berobat saat baru lahir. Saat itu pengobatannya tidak maksimal akibat ketiadaan biaya.

Mereka juga menucapkan terima kasih atas bantuan dana juga dukungan kuat dari semua pihak, karena tanpa dukungan dan bantuan dari berbagai elemen, orangtua Rizky pesimis dapat membawa anaknya berobat atau operasi ke rumah sakit dengan fasilitas lengkap.

Sumber : Metro Tabagsel

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...