Ronaldo Siap Merumput Lagi di Old Trafford?

Ronaldo Siap Merumput Lagi di Old TraffordBintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dikabarkan telah menyetujui untuk bermain dalam pertandingan testimonial Wayne Rooney di Old Trafford tahun depan.

Menurut Daily Star, Rabu (28/10/2015), Rooney sengaja menelepon mantan rekan setim Ronaldo. Dan, bintang asal Portugal ini, kabarnya telah mengkonfirmasi bahwa ia akan bermain di pertandingan amal itu, tujuh tahun setelah meninggalkan Old Trafford.

Ronaldo menghabiskan enam tahun karirnya di United sebelum bergabung Madrid. Kepindahan Ronaldo ke klub raksasa Spanyol ini memecahkan rekor transfer dunia sebesar 80 juta pounds pada tahun 2009.

Seperti diketahui, MU merencanakan akan menggelar partai testimonial. Laga ini dimaksudkan untuk merayakan 12 tahun bergabungnya Rooney  bersama tim Setan Merah. Rencananya, MU akan mengelar pertandingan itu pada 3 Agustus 2016.

Namun, pihak klub belum memutuskan lawan MU dalam laga testimoni tersebut. Keputusannya akan diumumkan pihak klub pada waktu berikutnya.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang terlibat dalam membuat testimonial ini menjadi kenyataan,” ujar Rooney.

Rooney bergabung bersama MU sejak 2004 silam. Saat itu ia direkrut dari Everton dengan banderol 25 juta poundsterling. Bersama MU pemain bertubuh gempal itu tumbuh menjadi salah satu pemain hebat dan bertanggung jawab

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...