Ruko Pasar Kotanopan Sudah Pantas “Dipoles” Kembali

Ruko Pasar Kotanopan sudah pantas dicat kembali

Ruko Pasar Kotanopan sudah pantas dicat kembali

Kotanopan-StArtNews

Ruko yang berada di Pusat Pasar Kotanopan milik Dinas Pasar Kab. Mandailing Natal sudah pantas di cat (dipoles) kembali. Pasalnya, cat ruko ini sudah memudar dan sangat mengganggu pandangan mata.

Harapan itu disampaikan anggota DPRD Madina yang berasal dar Dapem 2, M. Rahim Nasution, S. Sos Minggu ( 06/11) di Kotanopan.

Dikatakannya, saat ini cat ruko Pasar Kotanopan sudah memudar, jadi perlu pengecetan kembali agar lebih indah dan terjaga kebersihannya. Sekarang yang terlihat catnya sudah mulai  kusam dan bercampur hitam karena terkena panas dan hujan.

” Kita minta kepada Dinas Pasar agar segera menganggarkan pencatatan ruko Pasar Kotanopan ini di tahun 2017. Kita malu melihat kondisi bangunan Pemkab yang lusuh begitu.

Apalagi, setiap hari Ruko ini menjadi  pusat perhatian warga karena terletak di Ibu Kota Kecamatan. Bukan itu saja, ruko ini juga tidak luput dari perhatian orang yang lewat karena pas berada di pinggir jalan negara Lintas Sumatera”‘ ucapnya.

Sedangkan Kepala Pengelola Pasar Kotanopan, Hendri Sakti Lubis mengatakan, ruko ini terakhir dicat di akhir tahun 2014 lalu.

” Kondisi catnya memang sudah mulai pudar. Ruko ini  sudah layak dicat kembali. Pengecetan terakhir  di laksanakan di akhir tahun 2014 lalu”, ucapnya. (Lkt)

Reporter : Lokot Husda Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...