Rumah Kontrakan di Tebing Tinggi Panyabungan Timur Ludes Terbakar

Panyabungan.StArtNews- Rumah Kontrakan 3 pintu di Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Panyabungan Timur, Kabupaten Mandailing Natal pada selasa sore  ludes dilalap sijago merah. Belum diketahui asal muasal api, namun harta benda milik korban dipastikan tidak dapat terselamatkan. Menunggu mobil pemadam kebakaran tiba, warga pun berupaya memadamkan api dengan alat seadanya.

Pemilik rumah adalah H. Edi dan Hendri Zul. kedunya tetangga di rumah kontrakan tersebut.

Tidak ada korban jiwa dalam perstiwa kebakatan itu, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Syahminan Rangkuti yang dikonfirmasi StArtNews dilokasi mengatakan, api dengan cepat menghabisi 3 rumah kontrakan yang dihuni dua keluarga tersebut. Seisi rumah dipastikan tak ada yang bisa diselamatkan, hanya berselang beberapa menit saja, rumah permanen itu ludes dilalap sijago merah meski warga berupaya memadamkan api sembari menunggu Mobil Pemadam Kebakaran tiba.

Beruntung api tidak merembet kerumah penduduk lainnya, Tim Pemadam Kebakaran yang tiba di lokasi dengan dibantu warga langsung memadamkan api.

Syaminan berharap, Pemerintah agar sudi kiranya membantu para korban kebakaran tersebut, karena seisi rumah tak ada yang bisa diselamatkan.

Untuk sementara kata Syahminan Rangkuti, para korban di ungsikan di rumah tetangga dan family terdekatnya .

Reporter : Hanapi Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...