Rumor Kedatangan Mourinho, Begini Reaksi Staf dan Pemain MU

 

7zMUSIK & INFORMASI SIANG – Kabar kedatangan Jose Mourinho membuat suasana di kamp latihan Manchester United tak lagi tenang. Sejumlah staf dan pemain dikabarkan mengkhawatirkan akan banyaknya efek negatif yang dibawa Mourinho kepada Tim Setan Merah yang bisa membuat suasana tak lagi setenang sebelumnya.

Laman Daily Mail mengatakan, sejumlah staf dan pemain mulai membicarakan seperti apa suasana kamp latihan Manchester United jika Mourinho hadir. Mereka khawatir metode konfrontatif yang biasa di terapkan Mourinho akan mengusir kedamaian di sana. Selain itu, mereka juga khawatir dengan sifat Mourinho yang dikenal tempramental.

“Mereka sangat menyadari masalah di balik layar yang melanda Jose Mourinho sebelum dia dipecat dari Chelsea pada Desember lalu. Mereka juga tak senang dengan perselisihan yang kerap dibuat oleh Mourinho dan telah identik dengan sifatnya yang tempramental,” tulis Daily Mail.

Mourinho memang memiliki catatan buruk soal hubungannya dengan para pemain. Tak hanya di Chelsea, saat menangani Real Madrid, Mourinho juga dikabarkan tak memiliki hubungan baik dengan para pemain Los Galacticos, di antaranya adalah cekcok dengan Cristiano Ronaldo dan kapten Iker Cassilas.

Salah satu staf yang disebut paling mengkhawatirkan masalah itu adalah asisten manajer sekaligus mantan bintang Manchester United, Ryan Giggs. Pria asal Wales itu disebut tak akan bertahan di Old Trafford musim depan jika Mourinho masuk.

Sepeninggal Alex Ferguson, Giggs selalu dipercaya menjadi pendamping manajer Setan Merah mulai dari era David Moyes hingga Louis van Gaal. Namun, di era Mourinho, Giggs tampaknya tak akan bertahan, apalagi dalam beberapa bulan terakhir, mantan sayap kiri yang terkenal dengan kecepatannya itu dikabarkan menerima pinangan Swansea dan Glasgow Celtic sebagai manajer.

Tak hanya staf, para pemain juga dikabarkan mulai gusar. Di antaranya adalah Juan Mata yang memang dikenal tak memiliki hubungan baik dengan Mourinho. Di era Mourinho-lah Mata dijual oleh Chelsea ke Manchester United. Padahal Mata dinilai memiliki sumbangsih besar di klub London Biru itu.

Umber : Tempo.CO

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...