SADIS! Leher Siswi SMP Masih Tertancap Pisau

fHOTO iLUSTRASI

fHOTO iLUSTRASI

START FM – Seorang gadis belia mengenakan seragam sekolah SMP, ditemukan tewas dengan kondisi leher ditusuk menggunakan pisau. Bahkan saat ditemukan, pisau masih terlihat tertancap di leher korban, Sabtu (13/8).

Penemuan jenazah itu, di Jalan Jamin Ginting Kecamatan Medan Tuntungan. Personel Polsek Delitua yang menerima informasi ada temuan jenazah yang belum diketahui identitasnya, langsung bergerak ke lokasi melakukan evakuasi.

Saat evakuasi, jenazah tersebut masih mengenakan seragam sekolah kemeja kotak-kotak dan rok berwarna biru. Bahkan tas ranselnya berwarna abu-abu dan bermotif biru masih melekat di punggungnya.

Setelah dilakukan evakuasi dan otopsi di RS Bhayangkara Medan, Kapolresta Medan Kombes Mardiaz  Kusin Dwihananto mengatakan, pihaknya masih terus melakukan penyelidikan atas dugaan pembunuhan itu.

Sementara identitas korban, kata Kombes Mardiaz sudah diketahu yakni Sandra Yolanda Duha (15) merupakan siswi Bharlind School.

Kini, pihaknya sudah memintai keterangan sejumlah pihak mulai dari warga yang pertama kali menemukan tubuh korban, dan kepala lingkungan lokasi penemuan mayat dan sejumlah warga lainnya yang dimungkinkan melihat keberadaan korban sebelum ditemukan dengan kondisi mengenaskan.

“Kita juga menurunkan unit anjing pelacak ke TKP, untuk mencari keberadaan pelaku” ujanya.

Sumber : Metrotabagsel

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...