SAFARI RAMADHAN KE MANDAILING NATAL GUBSU RESMIKAN RUMAH SEDERHANA SEHAT

Salah satu kunjungan kerja Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry Nuraidi beserta Ny. Evi Diana Erry Nuraidi meresmikan Rumah Sederhana Sehat di Desa Huraba, Kamis, (15/06).

Acara peresmian Rumah Sederhana Sehat ini di ikuti oleh para pejabat SKPD Provinsi Sumatera Utara,  Bupati Madina, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution, Ibu Ketua TP-PKK Madina, Ny. Ika Desika Dahlan Hasan, Ketua DPRD Madina, Para SKPD Kabupaten Madina. Gubsu menyampaikan, Pemerintah Sumatera Utara bersama Pemerintah Mandailing Natal telah meresmikan kegiatan bedah rumah tidak layak huni menjadi Rumah Sederhana Sehat.

“Alhamdulillah di Madina ini ada lebih kurang 125 rumah tidak layak huni mendapatkan bantuan proyek bedah rumah.

“Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya penghuni rumah, yang tadinya kondisi rumahnya tidak layak huni setelah kita renovasi sekarang bisa menjadi lebih baik lagi.”

Kepada masyarakat lanjut Erry, yang mendapat bantuan beda rumah ini agar bisa di manfaatkan sebaik-baiknya sehingga nantinya keluarga bisa di nikmati Rumah Sederhana Sehat yang merupakan program dari Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, harap Erry.

Sumber : Press Release Humas Pemkab Madina

Editor : Hanapai Lubis

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...